Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE CORRELATION BETWEEN PARENTS’ SUPPORT AND STUDENTS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH AT THE SECOND YEAR OF MTs TI BATU BELAH

Wirdatul Jannah (2013) THE CORRELATION BETWEEN PARENTS’ SUPPORT AND STUDENTS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH AT THE SECOND YEAR OF MTs TI BATU BELAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013275PBI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah kurangnya motivasi siswa dalam belajar bahasa Inggris. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan anatara dukungan orang tua dan motivasi siswa dalam belajar bahasa inggris di kelas 2 MTs-TI Batu Belah. Metode penelitian ini adalah penelitian korelasi dalam bidang sosial. Penelitian ini membicarakan tentang dua masalah penelitian. Yang pertama, dukungan orang tua. Yang kedua, motivasi siswa dalam belajar bahasa inggris. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas dua MTs-TI Batu Belah. Siswa kelas dua terdiri dari dua kelas (56 siswa). Penulis mengambil semua siswa sebagai sampel. Cara dalam memilih sampel menggunakan metode sampel populatif. Instrumen penelitian ini adalah angket. angket digunakan untuk memperoleh data tentang dukungan orang tua dan motivasi siswa. Sedangkan untuk menganalisis data, penulis menggunakan contingency coefficient correlation . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dukungan orang tua dapat mempengaruhi motivasi siswa dalam belajar bahasa ingris kelas 2 MTs-TI Batu Belah. Sebagai kesimpulan, dapat diketahui bahwa ada hubungan yang signifikan antara dukungan orang tua dan motivasi siswa dalam belajar bahasa inggris kelas 2 MTs-TI Batu Belah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 14 Dec 2016 08:27
Last Modified: 14 Dec 2016 08:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/9738

Actions (login required)

View Item View Item