ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT PADA YAYASAN AS-SHOFA PEKANBARU

Fikri Syaf, (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT PADA YAYASAN AS-SHOFA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201198.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Abstrak Tidak tersedia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 14 Jan 2016 08:16
Last Modified: 14 Jan 2016 08:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/936

Actions (login required)

View Item View Item