STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM

Ami Sovia, (2012) STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_201237EI.pdf

Download (341kB) | Preview

Abstract

Tidak Ada

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 28 Nov 2016 04:30
Last Modified: 28 Nov 2016 04:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/9287

Actions (login required)

View Item View Item