MIRZAL DOMOZA, - (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (Bab gabungan)
GABUNGAN KECUALI BAB V - Mirzal Domoza.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Bab Hasil)
BAB V BENAR - Mirzal Domoza.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (Pernyataan)
img579 - Mirzal Domoza.pdf - Published Version Download (61kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan terhadap kualitas pelayanan, dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kualitas kinerja pegawai dan untuk menganalisis kepemimpinan dan kinerja pegawai secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap kinerja pegawai di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat ilmiah, dan digunakan untuk menganalisis populasi atau sampel tertentu. Populasi pada penelitian ini terdiri dari seluruh pegawai yang berjumlah 30 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh (sensus), dimana seluruh anggota popolasi dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner penelitian. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian ini yaitu (1) kepemimpinan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. (2) Kinerja pegawai tidak berpengaruh signifikasi terhadap kualitas pelayanan di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar, dan (3) Kepemimpinan dan kinerja pegawai secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap variabel kualitas pelayanan di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. Kata Kunci: Kepemimpinan, Kinerja pegawai, Kualitas Pelayanan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara | ||||||||
| Depositing User: | Mr. doni s | ||||||||
| Date Deposited: | 02 Oct 2025 02:44 | ||||||||
| Last Modified: | 02 Oct 2025 02:44 | ||||||||
| URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/91639 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
