PENGARUH BEBAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PROFITABILITAS PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR PUSAT. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UIN SUSKA RIAU)

Wilkin Dody Ginting, (2011) PENGARUH BEBAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PROFITABILITAS PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR PUSAT. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201172.pdf

Download (350kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan pada Bank Rakyat Syariah Indonesia Pusat yang berlangsung pada bulan november 2010. Tujuan yang hendak dicapi melalui penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh beban promosi terhadap peningkatan profitabilitas. Adapaun manfaat dari penelitian ini dapat memberikan gambaran faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat keuntungan dari perbankankan BRISyariah. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data sekunder berupa laporan laba-rugi bank tersebut. Laba-rugi yang digunakan sebagai bahan penelitian yakni laporan laba rugi dari bulan januari 2010 hingga oktober 2010. Sehingga data yang di olah sebanyak 10 bulan. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan telah dilakukan bahwa beban Sell Promotion dan beban Public Relation secara bersama-sama tidak berpengaruh terhadap profitabilitas. Secara uji parsial bahwa beban Sell Promotion dan beban Public Relation secara bersama-sama tidak berpengaruh terhadap profitabilitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 14 Jan 2016 05:04
Last Modified: 14 Jan 2016 05:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/916

Actions (login required)

View Item View Item