Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN ADMINISTRASI PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG PEKANBARU

Mar Efendy (2013) ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN ADMINISTRASI PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_201387ADN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan administrasi pada pt. Jamsostek (persero) cabang pekanbaru. Sebagai PT. Jamsostek (persero) Cabang Pekanbaru yang bergerak dalam penyelenggara jaminan tenaga kerja.Sebagai perusahaan aasuransi, maka kryawan mempunyai peranan pelaksanaan pelayanan kepada anggota asuransi sehingga untuk meningkatkan kinerja karyaawan agar bekerja secara efektif, efisien serta memberikan hasil yang sesuai dengan apa yang di harapkan anggota astek dalam menerima pelayanan. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan pelayanan administrasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan administrasi di kantor PT. Jamsostek (persero) Cabang Pekanbaru. Analisa data yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian statistik, deskripsi, dengan metode kualitatif yaitu jenis penelitian yang menggambarkan suatu keadaan atau penelitian yanng dilakukan untuk mengetahui niai variabel mandiri tanpa membuat perbandingan antara sattu vaariabel satu dengan variabel yang lain. Dengan sampel sebanyak 11 orang. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pelayanan administrasi di kantor PT.Jamsostek (persero) Cabang Pekanbaru masih mengalami berbagai kendala, dikarenakan kurangnya kedisiplinan, tidak adanya kepastian waktu dan kurangnya inisiatif pegawai yang bekerja sebagai pelaksanaan pelayanan administrasi pada PT.Jamsostek (persero) Cabang Pekanbaru. Sedangkan saran dalam penelitian ini, sebaiknya meningkatkan kedisiplinan kerja, ketepatan waktu dan inisiatif karyawan demi menjaga kelangsungan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan (astek). Berdasarkan hasil penelitain PT.Jamsostek (persero) Cabang Pekanbaru harus lebih jeli dalm meningkatkan kedisiplinan karyawan, untuk memberikan jasa pelayanan kepada annggota asuransi tenaga kerja yang bersenambungan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 25 Nov 2016 02:54
Last Modified: 25 Nov 2016 02:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/9148

Actions (login required)

View Item View Item