ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENERIMA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT KUALA KAMPAR KABUPATEN PELALAWAN

Abduz Zakir, (2013) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENERIMA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT KUALA KAMPAR KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_201310ADN.pdf

Download (553kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Camat Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Untuk mengetahui kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan pada kantor Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan (studi kasus pada penerbitan KTP ), penulis mengunakan metode Deskriptif yaitu data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan uji Frekuensi. Setelah analisis data selesai, penulis akan menguraikan serta mengkaitkan dengan teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, kemudian akan memberikan interprestasi terhadap hasil yang relevan dan kemudian diambil kesimpulan dan saran. .Berdasarkan hasil penelitian nilai Kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan pelayanan publik dengan lima variabel yaitu realibility, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible .dengan versentase sangat setuju 21.1%, setuju sebesar 55.2%, ragu-ragu 6.3%, tidak setuju 16.2%, dan sangat tidak setuju 1.2%. Secara persentase dari tanggapan responden sebanyak 100 orang menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan berupa realibility, responsiveness, assurance, dan emphaty dan tangible tersebut 55.2% berkategori setuju bahwa pelayanan kantor Camat Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan sudah baik atau sudah memuaskan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 24 Nov 2016 06:42
Last Modified: 24 Nov 2016 06:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/9085

Actions (login required)

View Item View Item