Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone di Kota Pangkalan Kerinci.

PUTRI AYU SETIANINGSIH, - (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone di Kota Pangkalan Kerinci. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text (BAB GABUNGAN)
SKRIPSI PUTRI AYU SETIANINGSIH (TANPA BAB HASIL) - putri ayu setianingsih.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB HASIL)
SKRIPSI PUTRI AYU SETIANINGSIH (BAB HASIL) - putri ayu setianingsih.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SERAH TERIMA - putri ayu setianingsih.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan citra merek keputusan pembelian smartphone merek Iphone di kota Pangkalan Kerinci. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan teknik cara melnggulnakan Non Probability sampling delngan telknik Pul rposivel sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan Program SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa uji t kualitas produk, gaya hidup dan citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek Iphone di Kota Pangkalan Kerinci. Dengan menggunakan uji F secara simultan variabel Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Citra Merek berpengsruh Terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek Iphone di Kota Pangkalan Kerinci. Semantara itu R Square sebesar 0,610. kualitas produk, gaya hidup dan citra merek keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 61% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 39% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Gaya Hidup, Citra Merek dan Keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMuklis, -2026118604muklis@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 16 Jul 2025 08:32
Last Modified: 16 Jul 2025 08:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/90430

Actions (login required)

View Item View Item