Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE MISS GLAM PANAM PEKANBARU (RIAU)

MELIA FITRIANI, - (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE MISS GLAM PANAM PEKANBARU (RIAU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text (BAB GABUNGAN)
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB HASIL - MELIA -Manajemen-1.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB HASIL)
BAB HASIL - MELIA -Manajemen-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYATAAN PUBLIKASI - MELIA -Manajemen-1.pdf - Published Version

Download (358kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE MISS GLAM PANAM PEKAN BARU (RIAU) Oleh: MELIA FITRIANI NIM.12170124556 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lo- kasi, dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Miss GLAM di Panam, Pekanbaru, Riau. Latar belakang penelitian ini didasari oleh pent- ingnya menjaga loyalitas pelanggan dalam industri kecantikan yang semakin kom- petitif. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Miss Glam. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, dan persepsi harga secara simultan maupun parsial ber- pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan kualitas pelayanan, pemilihan lokasi yang strategis, dan peneta- pan harga yang sesuai dengan persepsi pelanggan sangat penting dalam mem- bangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Temuan ini dapat menjadi dasar strategi pemasaran bagi Miss Glam dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumennya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Persepsi Harga, Loyalitas Pelanggan, Skincare

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFERIZAL RACHMAD, -2016027502ferizal@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 16 Jul 2025 08:01
Last Modified: 16 Jul 2025 08:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/90412

Actions (login required)

View Item View Item