AHMAD ZAKI, - (2025) PENGEMBANGAN GAME VISUAL NOVEL SEBAGAI PEMBANGKIT MINAT WIRAUSAHA ANAK MUDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text (BAB GABUNGAN)
laporan tugas akhir ahmad zaki bab 1 - bab 3 - Vincent Valentine.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB HASIL)
laporan tugas akhir ahmad zaki bab 4 - Vincent Valentine.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text (SURAT PUBLIKASI)
Surat Pernyataan Serah Terima - Ahmad Zaki - Vincent Valentine.pdf Download (255kB) | Preview |
Abstract
Ketika siswa membuka buku pelajaran, mereka akan menemukan halaman yang dipenuhi dengan tulisan kecil, gambar, atau diagram. Namun, ketika mereka memainkan video game, yang mereka hadapi adalah animasi dan musik yang menarik, serta tantangan yang membuat mereka betah bermain dalam waktu yang lama. Video game bisa menjadi sarana pembelajaran yang menarik dan tidak membosankan. Dengan mengembangkan multimedia game edukasi, pembelajaran yang menarik dan menyenangkan bisa terwujud karena siswa dapat belajar sambil bermain.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
| Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika | ||||||||
| Depositing User: | Mrs. Rasdanelis | ||||||||
| Date Deposited: | 11 Jul 2025 04:33 | ||||||||
| Last Modified: | 11 Jul 2025 04:33 | ||||||||
| URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/89937 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
