TARISA SHEILA AMANDA, - (2025) PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC OLEH MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text (BAB GABUNGAN)
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB HASIL - Tarisa Sheila Amanda.pdf - Published Version Download (8MB) | Preview |
|
|
Text (BAB HASIL)
BAB HASIL - Tarisa Sheila Amanda.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
Publikasi tarisa_compressed - Tarisa Sheila Amanda.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan lifestyle terhadap keputusan pembelian skincare somethinc oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Pekanbaru, sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda melalui program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare somethinc oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Nilai adjusted R square adalah 0,635 atau 63,5% yang berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh electronic word of mouth dan lifestyle dan sisanya 36,5% dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
| Depositing User: | Ms. Ernawati | ||||||||
| Date Deposited: | 04 Jul 2025 03:09 | ||||||||
| Last Modified: | 04 Jul 2025 03:09 | ||||||||
| URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/89347 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
