Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING TELL ME A STORY GAME STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION AT THE TENTH GRADE SMAN 1 BUNUT

FARHA KAMILATUN NUHA, - (2025) THE EFFECT OF USING TELL ME A STORY GAME STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION AT THE TENTH GRADE SMAN 1 BUNUT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text (GABUNGAN)
SKRIPSI FARHA KAMILATUN NUHA - Farha kamilatun Nuha.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (HASIL PENELITIAN)
BAB IV - Farha kamilatun Nuha.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only until 2025.

Download (680kB)
[img]
Preview
Text (PERNYATAAN PUBLIKASI)
pernyataan upload - Farha kamilatun Nuha.pdf - Published Version

Download (529kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Farha Kamilatun Nuha (2024): The Effect Of Using Tell Me A Story Game on Students’ Reading Comprehension at The Tenth Grade SMAN 1 Bunut Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan permainan Tell Me a Story terhadap kemampuan pemahaman bacaan siswa kelas sepuluh di SMAN 1 Bunut. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Desain penelitian ini adalah quasi-eksperimental. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas sepuluh SMAN 1 Bunut tahun ajaran 2024/2025. Jumlah populasi adalah 103 siswa, peneliti menggunakan purposive sampling untuk mendapatkan sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah 52 siswa dari dua kelas, 26 siswa kelas eksperimen (X2) dan 26 siswa kelas kontrol (X3). untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakan tes pilihan ganda sebagai pre-test dan post-test untuk mengetahui kemampuan pemahaman bacaan siswa. Teknik analisis data adalah uji Man Whiteney melalui SPSS versi 23. Peneliti menemukan bahwa sig. (2-tailed) sebesar 0,000. Dapat dinyatakan bahwa 0,000 < 0,05. Artinya, dapat dinyatakan bahwa hipotesis alternatif (Ha) diterima dan hipotesis nol (H0) ditolak. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan pengaruh kemampuan berbicara siswa yang diajarkan dan tanpa menggunakan permainan Tell Me A Story di SMAN 1 Bunut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRIZKI AMELIA, -2018089205rizkiameliauin@gmail.com
UNSPECIFIEDSUKIYAT, -2010107001sukiyat@uin-suska.ac.id
Subjects: 400 Bahasa > 420 Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mr. Supliadi
Date Deposited: 01 Jul 2025 03:56
Last Modified: 01 Jul 2025 03:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/89081

Actions (login required)

View Item View Item