ANALISIS PEMELIHARAAN MESIN PABRIK KELAPA SAWIT PADA PT. SINAR PERDANA CERAKA (WILMAR GROUP) BAGIAN DEPERICARPING STATION DI BAGAN BATU

Hendri, (2011) ANALISIS PEMELIHARAAN MESIN PABRIK KELAPA SAWIT PADA PT. SINAR PERDANA CERAKA (WILMAR GROUP) BAGIAN DEPERICARPING STATION DI BAGAN BATU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201178.pdf

Download (319kB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan tidak lepas dari pemeliharaan yang mempengaruhi terhadap kinerja perusahaan/pabrik khususnya pada mesin. Oleh karena itu setiap perusahaan khususnya pimpinan harus mampu memberikan pemeliharaan agar mesin tetap stabil dan berkualitas sehingga mampu menghasilkan produk sesuai dengan standa yang ditetapkan Agar tujuan perusahaan dapat dicapai sesuai dengan target maka pihak manajemen atau pimpinan harus mampu mengatur pemeliharaan khususnya pada mesin, selain harus dijalankan oleh bawahan atau karyawannya. Namun dalam pemeliharaan perusahan harus mampu meghadapi berbagai kendala, jika tidak ada solusinya akan mengganggu stabilitas perusahaan/pabrik khususnya pada mesin. Untuk itu dari latar belakang masalah dapat dirumuskan satu permasalahan yaitu bagaimana pemeliharaan mesin pabrik kelapa sawit pada PT. Sinar Perdana Ceraka (wilmar group) Bagian Ds (DEPERICARPING STATION) Di Bagan Batu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemeliharaan mesin pabrik kelapa sawit pada PT. Sinar Perdana Ceraka (wilmar group) Bagian Ds (DEPERICARPING STATION) Di Bagan Batu. Lokasi penelitian ini adalah PT. Sinar Perdana Ceraka (wilmar group) Bagian DEPERICARPING STATION Di Bagan Batu. Jenis data yang dikumpulkan adalah data primer dan data skunder. Data primer merupakan data yang diperoleh secara langsung dari objek penelitian, adapun data skunder adalah data-data yang berupa laporan-laporan,catatan-catatan dan dokumen-dokumen seperti Sejarah perusahaan - Struktur organisasi perusahaan. Sebagai sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 11 orang. Adapun teknik dalam pengumpulan data adalah Observasi, Wawancara Questioner,. Setelah data dikumpulkan, kemudian melakukan analisis secara deskriptif sehingga diperoleh pemeliharaan mesin pabrik kelapa sawit pada PT. Sinar Perdana Ceraka (wilmar group) Bagian Ds (DEPERICARPING STATION) Di Bagan Batu.. Dari hasil penelitian dan pembahasan dapat diambil kesimpulan bahwa pemeliharaan mesin pabrik kelapa sawit pada PT. Sinar Perdana Ceraka (wilmar group) Bagian Ds (DEPERICARPING STATION) Di Bagan Batu baik dengan nilai 71,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 14 Jan 2016 08:16
Last Modified: 14 Jan 2016 08:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/889

Actions (login required)

View Item View Item