ARI MAULANA, - (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, EXPERIENTIAL MARKETING DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE LAPAU UDA OWL PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH WORD OF MOUTH, EXPERIENTIAL MARKETING DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAPAU UDA OWL PEKANBARU Oleh: ARI MAULANA NIM.11970114831 Keputusan pembelian adalah keputusan final konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu barang dan jasa dengan membandingkan banyak pertimbangan. Ketika melakukan keputusan pembelian, seringkali terdapat beberapa pilihan antara dua atau lebih alternatif. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Word Of Mouth, Experiential Marketing Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Lapau Uda Owl Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 99 dan dibulatkan menjadi 100 orang dengan menggunakan metode accidential sampling. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Word Of Mouth, Experiential Marketing Dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 56,5% dan sisanya sebesar 43,5% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci: Word Of Mouth, Experiential Marketing Dan Lokasi Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 25 Mar 2025 07:38 | ||||||||
Last Modified: | 25 Mar 2025 07:38 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/87422 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |