Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PEMANFAATAN TIKTOK PADA COCO DREAM DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN

ANISYA SERFIANI, - (2025) PEMANFAATAN TIKTOK PADA COCO DREAM DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELTIIAN (BAB IV).pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)

Abstract

ANISYA SERFIANI (2024) : PEMANFAATAN TIKTOK PADA COCO DREAM DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN Komunikasi bisnis yang efektif melalui media sosial dapat membantu coco dream dalam membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka. Coco Dream merupakan produk inovatif di industri minuman kelapa yang menawarkan kualitas dan rasa premium. Penelitian ini bertujuan melihat dan mengetahui bagaimana pemanfaatan media sosial pada komunikasi bisnis coco dream degan jelly dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif Penelitian ini menemukan bahwa Coco Dream, dengan pendekatan yang berbasis pada keaslian dan konsistensi produk, mampu menciptakan hubungan yang lebih erat dengan pelanggan, memperkuat loyalitas, dan mendorong pertumbuhan pasar yang berkelanjutan. Memiliki satu orang informan dari pengelola coco dream. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara secara langsung, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini bagaimana cara pemanfaatkan tiktok meningkatkan kepercayaan agar produk coco dream ini terjamin kualitasnya. data yang peneliti dapatkan selama masa penelitian yang mengacu pada pertanyaan yang berkaitan dengan beberapa poin penting tentang Aktivitas Promosi produk dari Coco Dream Melalui Akun Tiktok @CocoDream Di toko Coco Dream tersebut. Berdasarkan pertanyaan wawancara yang sudah di siapkan dan di tanya di lapangan, didapat ulasan wawancara yang peneliti berdasarkan beberapa aktivitas promosi produk di Tiktok dan berdiri sejak tahun 2020 hingga 2025. Kata kunci: Pemanfaatan Tiktok, Komunikasi bisnis, Coco dream

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMustafa, -2016088103Mustafa@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 06 Feb 2025 02:00
Last Modified: 06 Feb 2025 02:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/87190

Actions (login required)

View Item View Item