Indah Nirwana, - (2025) SWITCHING BEHAVIOR PADA M-COMMERCE TERHADAP LOYALITAS: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian (Bab IV dan Bab V).pdf Download (12MB) | Preview |
|
![]() |
Text
File Hasil Penelitian (Bab IV dan Bab V).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
m-Commerce telah mengubah pola belanja konsumen dengan menyediakan kemudahan akses dan personalisasi layanan melalui perangkat mobile. Namun loyalitas konsumen di m-Commerce seringkali terancam oleh persaingan yang ketat dan kecenderungan konsumen untuk berpindah ke platform lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis switching behavior pada m-Commerce terhadap loyalitas konsumen melalui pendekatan Systematic Literature Review. Penelitian ini menggunakan Metode Bibliometric dengan bantuan software RStudio untuk menganalisis literatur ilmiah dari database Scopus periode 2014 sampai 2024. Analisis dilakukan pada jumlah publikasi, jurnal yang paling relevan, penulis paling produktif, kontribusi negara penelitian, keyword yang paling banyak digunakan, pola kolaborasi antarnegara, serta mengidentifikasi trend topic untuk melihat bagaimana perkembangan switching behavior pada m-Commerce terhadap loyalitas. Hasil menunjukkan bahwa tema Alternative Attractiveness, Mobile Shopping, Perceived Value, Trust, Artificial Neural Network, e-Commerce, dan Brand Image merupakan tema yang perlu dikembangkan lagi di masa depan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem 000 Karya Umum |
||||||||
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi | ||||||||
Depositing User: | fsains - | ||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2025 03:41 | ||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2025 03:41 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/87083 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |