Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

DIFFERENTIATED INSTRUCTION IN LEARNING ENGLISH: A CASE STUDY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS IN PEKANBARU

AZIJATUL AUFA, - (2024) DIFFERENTIATED INSTRUCTION IN LEARNING ENGLISH: A CASE STUDY OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS IN PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
THESIS AZIJATUL AUFA.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (CHAPTER IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)

Abstract

ABSTRAK Azijatul Aufa, (2024) : Instruksi yang Berbeda dalam Pembelajaran Bahasa Inggris: Studi Kasus Siswa Sekolah Menengah Pertama di Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki implementasi pengajaran berdiferensiasi dalam pembelajaran bahasa Inggris di MTsN 1 Pekanbaru. Dengan menggunakan metode studi kasus kualitatif, data dikumpulkan melalui wawancara dan catatan lapangan dari dua guru bahasa Inggris dan siswa kelas VII. Temuan menunjukkan bahwa guru mengadaptasi konten, proses, dan produk pengajaran dengan menggunakan berbagai materi dan metode, seperti buku teks, video, kerja kelompok, dan tugas individu untuk memenuhi gaya belajar siswa yang berbeda. Siswa memiliki feedback positif terhadap pengajaran berdiferensiasi, yang membantu mereka memahami materi dan meningkatkan minat belajar. Kendala yang dihadapi meliputi perencanaan yang kompleks, tantangan manajemen kelas, dan kebutuhan akan penilaian yang fleksibel. Meskipun demikian, guru mengatasi masalah ini dengan perencanaan bertahap dan strategi penilaian yang disesuaikan. Penelitian ini menunjukkan bahwa pengajaran berdiferensiasi efektif dalam meningkatkan keterlibatan dan pemahaman siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNUR AISYAH ZULKIFLI, -2019068501n.aisyahzulkifli@gmail.com
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 30 Jan 2025 07:06
Last Modified: 30 Jan 2025 07:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/86726

Actions (login required)

View Item View Item