Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DIMENSI BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG AIR MINUM MATA AIR SIKUMBANG DI KELURAHAN PANGKALAN KERINCI KOTA

Mursyid Rosman Amanda, Mursyid (2024) PENGARUH DIMENSI BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG AIR MINUM MATA AIR SIKUMBANG DI KELURAHAN PANGKALAN KERINCI KOTA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (823kB)

Abstract

Pertumbuhan yang pesat dalam penjualan indsutri air minum menyebabkan persaingan yang ketat diantara penjual untuk memberikan kekuatan merek pada benak konsumen. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pentingnya bagaimana pengaruh dimensi brand equity terhadap keputusan pembelian ulang air minum mata air Sikumbang di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen air minum mata air Sikumbang di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner yang disebar, dan data sekunder yang diperoleh dari instansi penelitian ini. Teknik analisis data menggunakan analisi regresi berganda dan pengolahan hasil penelitian menggunakan alat bantu program SPSS 30. Hasil menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil analisis uji hipotesis menunjukan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Nilai koefisien determinasi atau pengaruh variabel-variabel independen dalam penelitian ini terhadap keputusan pembelian ulang adalah sebesar 61,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAINUN MARDIAH, -2003127801-
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jan 2025 04:47
Last Modified: 30 Jan 2025 04:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/86433

Actions (login required)

View Item View Item