Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINAT SAMSUNG DAN MINAT OPPO MENURUT MINAT MAHASISWA EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2020-2023 DALAM PERSEPEKTIF ISLAM

JOKO WAHYU SUBKHAN, - (2025) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINAT SAMSUNG DAN MINAT OPPO MENURUT MINAT MAHASISWA EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2020-2023 DALAM PERSEPEKTIF ISLAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI JOKO WAHYU SUBKHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (867kB)

Abstract

ABSTRAK JOKO WAHYU SUBHKAN, (2024) : ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY MINAT SAMSUNG DAN MINAT OPPO MENURUT MINAT MAHASISWA EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2020-2023 DALAM PERSEPEKTIF ISLAM Persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone mendorong produsen seperti Samsung dan Oppo untuk terus meningkatkan kualitas produk dan memperkuat brand equity mereka. Berdasarkan survai pendahuluan, sebagian besar mahasiswa Ekonomi Syariah memilih Smartphone merek Samsung dan smartphone merek Oppo karna kualitas, fitur, dan reputasi brand yang sejalan dengan kebutuhan mereka. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan data primer yang diambil melalui proses pengumpulan, pengelolahan dan penyajian data. Penelitian ini menggunakan sampel metode Purposive Random Sampling, yaitu pengambilan sampel dengan memperhatikan kriteria-kriteria yang dibuat oleh penulis berdasarkan kreteria tertentu. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai rata-rata kualitas pengguna Hp Samsung lebih tinggi dibanding dengan nilai rata-rata kulitas pengguna merek Hp Oppo, perbedaan ini terlalu kecil untuk dianggap signifikan secara statistik, maka dapat disimpulkan dari hasil analisis uji t. Berdasarkan nilai signifikan, t hitung dan t tabel sehingga dapat disimpulkan tidak ada perbedaan yang signifikan antara brand equity Samsung dan Oppo pada tingkat signifikan. Kata kunci : Perbandingan Brand equity, Samsung dengan Oppo fakultas Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAMRUL MUZAN, -2027027701muzan_1977@yahoo.com
Thesis advisorHAIRUL AMRI, -2023087301hairul.amri@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Hacked fasih -
Date Deposited: 24 Jan 2025 04:33
Last Modified: 24 Jan 2025 04:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/86351

Actions (login required)

View Item View Item