Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AN ANALYSIS OF STUDENTS' READING COMPREHENSION LEVEL AT NURUL FALAH SENIOR HIGH SCHOOL PEKANBARU

ANGGUN OCTA VIANI, - (2024) AN ANALYSIS OF STUDENTS' READING COMPREHENSION LEVEL AT NURUL FALAH SENIOR HIGH SCHOOL PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANGGUN OCTA VIANI.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)

Abstract

ABSTRAK Anggun Octa Viani (2024): Analisis Tingkat Pemahaman Membaca pada Teks Narasi di Sekolah Menengah Atas Nurul Falah Pekanbaru Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kategori tingkat pemahaman membaca siswa, yaitu literal, inferensial dan kritis di sekolah menengah atas nurul falah pekanbaru. penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dan penelitian ini menggunakan instrumen lembar tes pemahaman membaca. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 110 orang siswa. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah simple random sampling dengan mengambil sampel 20% dari populasi. analisis data penelitian dilakukan dengan menentukan nilai rata-rata siswa kemudian dikategorikan. Dari hasil penelitian diperoleh rata-rata tingkat pemahaman membaca siswa SMA Nurul Falah Pekanbaru pada tingkat literal sebesar 87,27 yang berarti berada pada kategori sangat baik, kemudian pada tingkat inferensial rata-rata tingkat kemampuan siswa sebesar 79,54 yang berada pada kategori baik, dan pada tingkat kritis siswa memperoleh nilai rata-rata 53,75 yang berada pada kategori kurang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorROSWATI, --roswati@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 16 Jan 2025 04:13
Last Modified: 16 Jan 2025 04:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85681

Actions (login required)

View Item View Item