Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH DI KECAMATAN KUOK

Elva Zila, Elva (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH DI KECAMATAN KUOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada kosmetik Wardah di Kecamatan Kuok. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kecamatan Kuok yang pernah membeli kosmetik wardah. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan Program SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa uji t variabel brand ambassador, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada kosmetik Wardah di Kecamatan Kuok. Dengan menggunakan uji F variabel variabel brand ambassador, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap terhadap Keputusan Pembelian pada kosmetik Wardah di Kecamatan Kuok. Semantara itu R square sebesar 0,701. Hal ini menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, persepsi harga, dan kualitas produk keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 70% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 30% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSAIPUL AL SUKRI, -2008018603-
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 15 Jan 2025 03:21
Last Modified: 15 Jan 2025 03:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85560

Actions (login required)

View Item View Item