Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE (Studi Kasus Pada Chinoss Coffespace Cabang Sukajadi Di Kota Pekanbaru)

SURYA DIETSANG MULKI, - (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE (Studi Kasus Pada Chinoss Coffespace Cabang Sukajadi Di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TANPABAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE (Studi Kasus Pada Chinoss Coffespace Cabang Sukajadi Di Kota Pekanbaru) OLEH : SURYA DIETSANG MULKI NIM. 12070112274 ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Harga Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Chonoss Coffespace Di Kota Pekanbaru. Adapun populasi Dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang pernah berbelanja di Chinoss Coffespace. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analaisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Dan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Chinoss Coffespace di Kota. Besar pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Chinoss Coffespace di Kota Pekanbaru ditunjukan dengan koefisien determinasi sebesar 0,728 (72,8%). Hasil ini menunjukan bahwa variabel Harga(X1),Kualitas Produk(X2), dan Kualitas Pelayanan(X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y). sedangkan sisanya 35,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDony Martias, 2006037601-dony.martias@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jan 2025 03:53
Last Modified: 13 Jan 2025 03:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85418

Actions (login required)

View Item View Item