Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LAZADA (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Lukit Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti)

Susanti, Susanti (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LAZADA (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Lukit Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh promosi, persepsi kemudahan penggunaan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Lazada (studi kasus pada masyarakat Desa Lukit Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti). Teknik pengumpulan data meggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari responden. Analisis data menggunakan uji hipotesis denga menggunakan program SPSS 24. Hasil analisis hipotesis menunjukkan bahwa variabel promosi, persepsi kemudahan penggunaan, dan kepercayaan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel promosi, persepsi kemudahan penggunaan, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi atau pengaruh variabel-variabel independen dalam penelitian ini terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 44,7% sedangkan sisanya sebesar 55,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diukur dalam model regresi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMUHAMAD RACHMADI, -2005056901rachmadididi@yahoo.com
Uncontrolled Keywords: Promosi, persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan, keputusan pembeliaan
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jan 2025 03:49
Last Modified: 13 Jan 2025 03:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85415

Actions (login required)

View Item View Item