UPAYA PENGELOLA USAHA EKONOMI DESA SIMPAN PINJAM (UED-SP) DALAM MENGEMBANGKAN USAHA KECIL DI DESA KERINCI KANAN KECAMATAN KERINCI KANAN KABUPATEN SIAK

Tomi Afrizal, (2011) UPAYA PENGELOLA USAHA EKONOMI DESA SIMPAN PINJAM (UED-SP) DALAM MENGEMBANGKAN USAHA KECIL DI DESA KERINCI KANAN KECAMATAN KERINCI KANAN KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011714.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian adalah bagaimanakah upaya pengelola UED-SP dalam mengembangkan usaha kecil di desa kerinci kanan. Subjek dalam penelitian ini adalah pengelola Usaha ekonomi Desa Simpan pinjam, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah upaya pengelola usaha ekonomi desa (UED-SP) dalam mengembangkam usaha kecil didesa krinci kanan kecamatan krinci kanan kabupaten siak. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data menggunakan analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa upaya pengelola usaha ekonomi desa simpan pinjam ( UED-SP) dalam mengembangkan usaha kecil didesa kerinci kanan dikategorikan cukup maksimal, hal ini dapat dilihat dari hasil persentase yakni sebesar 55%. Jadi dapat disimpulkan bahwa upaya pengelola UED-SP dalam mengembnagkan usaha kecil dikategorikan cukup maksimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 14 Jan 2016 02:58
Last Modified: 14 Jan 2016 02:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/854

Actions (login required)

View Item View Item