Indri Juliyanti, Indri (2024) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PENGGUNAAN PAYLATER DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
Abstract
Impulse Buying ialah proses membeli yang dilakukan tidak ada rencana sebelumnya, pada saat itu konsumen tidak melihat atau menentukan merk berdasarkan dengan ketegori produk yang akan dibelinya. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Kualitas Website, Pengguna Paylater, dan Flash sale Terhadap Impullse Buying Pengguna E-Commerce Shopee Di Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengguna E-Commerce Shopee Di Pekanbaru dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling yang berjumlah 100 orang responden. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kulalitas Welbsitel, Pengguna Paylater, dan Flash sale berpengaruh terhadap Impullse Buying baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 60,1%, sedangkan sisanya 39,9% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Website, Penggunaan Paylater, Flash sale dan Impulse Buying | ||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:10 | ||||||||
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:10 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85360 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |