Andi Yusuf Lukmana, Andi (2024) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE STUDI KASUS DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emotional branding dan customer value terhadap kepuasan pelanggan produk Tupperware (studi kasus di pekanbaru). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian ini menunjukan emotional branding dan customer value berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan produk Tupperware dipekanbaru. Hasil pengujian menunjukan bahwa emotional branding dan customer value memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada produk Tupperware. Nilai R square sebesar 0.555 atau 55,5%, menunjukan bahwa variable emotional branding dan customer value secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 55,5% terhadap varibel kepuasan pelanggan. Sedangkan sisanya sebesar 45,5% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | emotional branding,customer value dan kepuasan pelanggan | ||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:42 | ||||||||
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:42 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85358 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |