Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KESEJAHTERAAN GURU TERHADAP KINERJANYA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 KUNDUR KECAMATAN KUNDUR UTARA KABUPATEN KARIMUN

DHAIFAN HILMAN, - (2024) PENGARUH KESEJAHTERAAN GURU TERHADAP KINERJANYA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 KUNDUR KECAMATAN KUNDUR UTARA KABUPATEN KARIMUN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHAAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Dhaifan Hilman (2024) : Pengaruh Kesejahteraan Guru terhadap Kinerjanya di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kundur Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kesejahteraan Guru terhadap Kinerjanya di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kundur Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun. Jenis penelitian ini yaitu penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru di sekolah sekolah menengah atas negeri 2 kundur yang berjumlah 36 guru. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobality sampling denganh teknik sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi correlatioan Coeffisient . Berdasarkan hasil analisis korelasi diperoleh nilai signifikan. (2-tailed) 0,020 < 0,05 maka Hα diterima dan Ho ditolak. Sedangkan correlatioan Coeffisient 0,454 dengan derajat hubungan antara kedua variabel yakni berkorelasi sedang pada indeks 0,400-0,599. Kata Kunci : Kesejahteraan Guru, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMUHAMMAD FITRIYADI2008106701muhammad.fitriyadi@uin-suska.ac.id
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 10 Jan 2025 08:04
Last Modified: 10 Jan 2025 08:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85329

Actions (login required)

View Item View Item