Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MASUK PERGURUAN TINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COCRAN Q TEST DAN MARKETING MIX (STUDI KASUS: PADA MAHASISWA TENIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU)

RENI SULIS TIYANDARI, - (2024) ANALISIS BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MAHASISWA MASUK PERGURUAN TINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COCRAN Q TEST DAN MARKETING MIX (STUDI KASUS: PADA MAHASISWA TENIK INDUSTRI UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA HASIL - RENI SULIS TIYANDARI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV dan BAB V)
SKRIPSI BAB IV dan V - RENI SULIS TIYANDARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)

Abstract

Pendidikan memegang peranan penting dalam membentuk karakter dan keterampilan individu, yang sangat krusial untuk perkembangan masyarakat. Penelitian ini mengkaji masalah yang terjadi pada jurusan Teknik Industri UIN Suska Riau yang tidak diketahui oleh banyak siswa. dikarenakan kurangnya informasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di era modern. Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisa faktor-faktor pembentukan brand image dan merancang strategi untuk meningkatkan brand image jurusan Teknik Industri UIN Suska Riau menggunakan metode marketing mix. Metode yang digunakan adalah cochran q test dan marketing mix Data dikumpulkan menggunakan menyebaran kuesioner yang diberikan kepada seratus responden. Pengumpulan data yang diperoleh dari kuesioner dievaluasi melalui uji validitas dan reliabilitas. Penelitian ini menemukan bahwa sembilan faktor yang membentuk brand image jurusan Teknik industri UIN Suska Riau yaitu: reputasi Teknik Industri, dikenal dimasyarakat, akreditasi jurusan Teknik Industri, tenaga pengajar yang professional dan tersertifikasi, kenyamanan bagi mahasiswa, kualitas jasa pendidikan, mengerti kebutuhan mahasiswa, perguruan tinggi dengan pelayanan berkualitas, lulusan yang berkompeten. Dan untuk membuat strategi promosi yang tepat untuk meningkatkan brand image dengan menerapkan 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence, Process)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIsmu Kusumanto, -2012047301ismu@uin-suska.ac.id
Thesis advisorSuherman, -2001038401Suher_aje@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 31 Dec 2024 03:42
Last Modified: 31 Dec 2024 03:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85135

Actions (login required)

View Item View Item