Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO OLEH-OLEH INSYIRA PEKANBARU

NURVADEA RAMADHANI, - (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO OLEH-OLEH INSYIRA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO OLEH OLEH INSYIRA PEKANBARU Oleh: NURVADEA RAMADHANI NIM. 12070120811 Insyirai Oleh-oleh Pekanbaru adalah toko oleh-oleh terlengkaip di Kotai Pekainbairu yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan memprioritaskan menjaga konsistensi pelayanan yang ramah serta hangat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga Dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Oleh-Oleh Insyira Pekanbaru. Jumlaih saimpel dailaim penelitiain ini 96 responden yaing dipilih menggunaikain metode purposive saimpling. Pengumpulain daitai dilaikukain dengain menyebairkain kuesioner kepaida i responden. Daitai yaing digunaikain aidailaih daita iprimer dain daitai sekunder. Metode ainailisis daitai yaing digunaikain aidailaih metode regresi lineair bergaindai dain menggunaikain Prograim SPSS 25. Haisil uji penelitiain secara parsial menunjukkan bahwa vairiaibel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dain Cita Rasa berpengairuh secara parsial terhaidaip Loyalitas Pelanggan. Haisil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Cita Rasa memiliki pengairuh positif dain signifikain terhaidaip Loyalitas Pelanggan pada toko oleh-oleh Insyira Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,605 atau 60,5%, menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Cita Rasa secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 60,5% terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Sedangkan sisanya sebesar 39,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Cita Rasa dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFERIZAL RACHMAD, SE, MM, -2016027502ferizal@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Dec 2024 09:08
Last Modified: 27 Dec 2024 09:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85065

Actions (login required)

View Item View Item