Nanda Khairul Faiz, Nanda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS KOTO KAMPAR HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pasien pada Puskesmas koto kampar hulu. sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Adapun populasi dalam penelitian adalah pasien Puskesmas Koto Kampar Hulu Desa Sibiruang tahun 2023. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang dengan menggunakan teknik accidential sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan Program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) dan Kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan di Puskesmas Koto Kampar Hulu sedangkan secara simultan memiliki pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan di Puskesmas Koto Kampar Hulu. Adapun besaran pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien sebesar 63% sedangkan sisanya 37% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Pasien | ||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 27 Dec 2024 08:45 | ||||||||
Last Modified: | 27 Dec 2024 08:45 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85049 |
Actions (login required)
View Item |