Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FOCUSFIT DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Ulfah Permata Sari, Ulfah (2024) MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FOCUSFIT DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan kegiatan pemasaran dengan menggunakan teknik-teknik komunikasi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada khalayak agar tujuan perusahaan tercapai. penelitian ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang komunikasi pemasaran Focus Fit dalam mempromosikan program melalui media sosial instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran focus fit dalam mempromosikan program melalui media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) sebagai kerangka teoritis untuk memahami bagaimana komunikasi pemasaran berperan dalam mempromosikan program melalui media sosial khususnya instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis dokumen. Informan penelitian terdiri dari CEO Focus Fit beserta jajaran staff kepegawaian perusahaan tersebut yang terlibat dalam proses komunikasi pemasaran. Hasil dari penelitian ini adalah Focus Fit memanfaatkan Instagram sebagai wadah vital untuk menggalang interaksi dua arah yang responsif, mencapai tingkat keterlibatan pelanggan yang tinggi, dan memperkuat citra positif merek mereka. kepiawaian mereka dalam menentukan target demografis dan geografis melalui fitur keberagaman platform Instagram menunjukkan kecermatan Focus Fit dalam memilih saluran yang efektif dan relevan untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArtis, S.Ag, M.I.Kom, -2007066801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Focus Fit, Instagram
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 24 Dec 2024 08:28
Last Modified: 24 Dec 2024 08:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/85015

Actions (login required)

View Item View Item