ASYIFFA DIAMANDA, - (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING DI APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NORMACOFFEEPADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (7MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING DI APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NORMA COFFEE PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA PEKANBARU ASYIFFA DIAMANDA 12070120696 Normai Coffee aidailaih sebuaih coffee shop di Kotai Pekainbairu yaing berfokus paidai menciptaikain suaisainai yaing nyaimain untuk beraiktivitais, menaiwairkain produk berkuailitais tinggi, dain memprioritaiskain menjaigai konsistensi pelaiyainain yaing raimaih sertai haingait (wairmth aind friendly). Tujuain dairi penelitiain ini aidailaih untuk mengetaihui pengairuh Content Mairketing dain Virail Mairketing di AIplikaisi TikTok terhaidaip Keputusain Pembeliain di Normai Coffee Paidai Generaisi Milleniail di Kotai Pekainbairu. Jumlaih saimpel dailaim penelitiain ini 96 responden yaing dipilih menggunaikain metode purposive saimpling. Pengumpulain daitai dilaikukain dengain menyebairkain kuesioner kepaidai responden. Daitai yaing digunaikain aidailaih daitai primer dain daitai sekunder. Metode ainailisis daitai yaing digunaikain aidailaih metode regresi lineair bergaindai dain menggunaikain Prograim SPSS 29. Haisil uji penelitiain secairai pairsiail menunjukkain baihwai vairiaibel Content Mairketing dain Virail Mairketing berpengairuh secairai pairsiail terhaidaip Keputusain Pembeliain. Haisil pengujiain secairai simultain menunjukkain baihwai Content Mairketing dain Virail Mairketing di AIplikaisi TikTok memiliki pengairuh positif dain signifikain terhaidaip Keputusain Pembeliain di Normai Coffee Paidai Generaisi Milleniail di Kotai Pekainbairu. Nilaii R Squaire sebesair 0,491 aitaiu 49,1%, menunjukkain baihwai vairiaibel Content Mairketing dain Virail Mairketing secairai keseluruhain memberikain pengairuh sebesair 49,1% terhaidaip vairiaibel Keputusain Pembeliain. Sedaingkain sisainyai sebesair 50,9% dipengairuhi oleh vairiaibel laiin yaing tidaik diteliti dailaim penelitiain ini. Kata Kunci: Content Marketing, Viral Marketing dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 20 Dec 2024 07:21 | ||||||||
Last Modified: | 20 Dec 2024 07:21 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84961 |
Actions (login required)
View Item |