Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA, CONTENT MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO OLEH GEN Z KOTA PEKANBARU

MUHAMMAD IQBAL, - (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA, CONTENT MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO OLEH GEN Z KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELTIIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (704kB)

Abstract

MUHAMMAD IQBAL(2024) : PENGARUH SOCIAL MEDIA, CONTENT MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO OLEH GEN Z KOTA PEKANBARU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan social media, content marketing dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk erigo oleh gen z Kota Pekanbaru. Adapun populasi untuk penelitian ini adalah seluruh generasi z di Kota Pekanbaru yang tau dengan produk Erigo pada tahun 2024. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.29. Dari perhitungan hasil uji t variabel social media terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dengan nilai t hitung (10,371) > t tabel (1,984) dan sig (0,000) < (0,05). Variabel content marketing secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dengan nilai t hitung (2,537) > t tabel (1,984) dan sig (0,013) < (0,05). Kemudian variabel brand ambassador secara parsial tidak berpengaruh diketahui dengan t hitung (-2,844) < t tabel (1,984) dan sig (0,005) < (0,05), berdasarkan perhitungan koefisien determinasi (

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNurrahmi Hayani, 2024038301-NurrahmiHayani@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Dec 2024 07:44
Last Modified: 30 Dec 2024 07:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84954

Actions (login required)

View Item View Item