Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VIRAL MARKETING,ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MASYARAKAT KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU

Agnes Fitri Kartika Sari, Agnes (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING,ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MASYARAKAT KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare The Originote Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Viral Marketing, Online Customer Review Dan Persepsi Harga berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Skincare The Originote baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 52,1%, sedangkan sisanya 47,9% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFERIZAL RAHMAD, -1016027501UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Online Customer Review, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Dec 2024 07:31
Last Modified: 12 Dec 2024 07:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84849

Actions (login required)

View Item View Item