Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAMARA COFFEE & ROASTERY DI PEKANBARU

VINANDITA 'AMALLYA. AF, - (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SAMARA COFFEE & ROASTERY DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB V - VINANDITA 'AMALLYA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V - VINANDITA 'AMALLYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Samara Coffee & Roastery di Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 96 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian di analisis dengan menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelaanggan pada Samara Coffee & Roastery di Pekanbaru. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Samara Coffee & Roastery di Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,648 atau 64,8%, menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 64,8% terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan sisanya sebesar 35,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorM RACHMADI, -2005056901mrachmadi@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Dec 2024 02:24
Last Modified: 12 Dec 2024 02:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84822

Actions (login required)

View Item View Item