Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi Universitas Negeri Di Kota Pekanbaru)

PUTRI NAZIRA, - (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi Universitas Negeri Di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)

Abstract

PUTRI NAZIRA(2024) : PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi Universitas Negeri Di Kota Pekanbaru) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik emina. Penelitian ini dilaksanakan pada mahasiswi Universitas Negeri di Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kuantitatif. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil menunjukkan bahwa brand image, persepsi harga, dan celebrity endorser secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square sebesar 0,959 menunjukkan bahwa 95,9% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel tersebut, sedangkan 4,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Brand Image, Persepsi Harga Dan Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorERMANSYAH, -2028038501ermansyah@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Dec 2024 03:17
Last Modified: 11 Dec 2024 03:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84815

Actions (login required)

View Item View Item