Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENANGANAN KELUHAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PESERTA PADA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG PANAM KOTA PEKANBARU

Fitri Wulandari, Fitri (2024) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PESERTA PADA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG PANAM KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Panam Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Penanganan Keluhan, Kepercayaan, dan Customer Relationship Management. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 24. Sampel dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Panam berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Penanganan Keluhan, dan Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Peserta, sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Peserta. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,781 atau 78% menunjukkan bahwa variabel Penanganan Keluhan, Kepercayaan, dan Customer Relationship Management secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 78% terhadap Kepuasan Peserta. Sedangkan sisanya sebesar 22% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFAKHRURROZI, -2025076702-
Uncontrolled Keywords: Penanganan Keluhan, Kepercayaan, dan Customer Relationship Management
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Dec 2024 06:46
Last Modified: 09 Dec 2024 06:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84770

Actions (login required)

View Item View Item