Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KINERJA PEGAWAI TERHADAP SISTEM PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK NASIONAL LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (SPAN LAPOR) PADA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU

NURMALA, - (2024) ANALISIS KINERJA PEGAWAI TERHADAP SISTEM PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK NASIONAL LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (SPAN LAPOR) PADA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB V.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)

Abstract

Metode penelitian dengan lokasi penelitian ini dilaksanakan pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Pemilihan dan lokasi penelitian dengan alasan yaitu peneliti ingin mengetahui kinerja pegawai terhadap pengelolaan pengaduan pada aplikasi Span Lapor Pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Jenis penelitian Kualitatif dengan sumber terdiri dari data primer dan data sekunder. Informan penelitian terdiri dari Kepala Dinas, Pegawai Dinas dan Masyarakat teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi. Teknik analisis data meliputi reduksi data,penyajian data dan penarikan kesimpulan hasil penelitian menemukan bahwa pegawai telah melaksanakan kinerjanya secara kualitas yang cukup baik dengan kualitas kerja yang meliputi ketelitian dan sop (standart operasional prosedure) terhadap sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (SPAN LAPOR) pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. secara kuantitas menunjukkan Cukup Baik dengan memantau dan menangani setiap laporan yang masuk yaitu berkaitan dengan pemanfaatan waktu selama jam kerja terhadap sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (SPAN LAPOR) pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Pegawai belum menunjukkan kehandalan dalam pemberian pelayanan terhadap masyarakat, dilihat dari 2 bintang yang diberikan oleh masyarakat terhadap Dinas Pendidikan Provinsi riau. kehandalan meliputi Kemampuan dalam menyelesaikan tugas terhadap sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (SPAN LAPOR) pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. secara kooporatif telah menunjukan Cukup Baik dalam Tingkat kerjasama dengan karyawan lain, dan Menyikapi tugas yang diberikan terhadap sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (SPAN LAPOR) pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSyed Agung Afandi, -1018069501syedagungafandi@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Oct 2024 02:33
Last Modified: 09 Oct 2024 02:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84155

Actions (login required)

View Item View Item