Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KOMPLEKSITAS TUGAS, KECERDASAN EMOSIONAL, PENGALAMAN AUDITOR, TEKANAN WAKTU DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP AUDIT JUDGEMENT ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Pekanbaru )

KHOIRI RIFKO, - (2024) PENGARUH KOMPLEKSITAS TUGAS, KECERDASAN EMOSIONAL, PENGALAMAN AUDITOR, TEKANAN WAKTU DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP AUDIT JUDGEMENT ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Pekanbaru ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KOMPLESKITAS TUGAS, KECERDASAN EMOSIONAL, PENGALAMAN AUDITOR, TEKANAN WAKTU DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP AUDIT JUDGEMENT. (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Pekanbaru Tahun 2024) Oleh: KHOIRI RIFKO 12070317235 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompleksitas tugas, kecerdasan emosional, pengalaman auditor, Tekanan waktu dan tekanan ketaatan terhadap audit judgement pada Kantor Akuntan Publik Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh sehingga total sampel berjumlah 73 auditor. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis menggunakan alat bantuan SPSS27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan emosional dan tekanan ketaatan berpengaruh signifikan terhadap audit judgement. Sedangkankompleksitas tugas, pengalaman auditor dan tekanan waktu tidak berpengaruh terhadap audit judgement. Hasil uji Adjusted R-Square menunjukkan bahwa variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini dapat menjelaskan variabel dependen sebesar 59% sedangkan sisanya sebesar 41% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Audit Judgement, Kompleksitas Tugas, Kecerdasan Emosional, Pengalaman Auditor, Tekanan Waktu, Tekanan Ketaatan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorALCHUDRI, -2025117201alchudri@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Sep 2024 07:27
Last Modified: 27 Sep 2024 07:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84131

Actions (login required)

View Item View Item