Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGGUNAAN ICE BREAKING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERPAJAKAN RIAU

KHAIRUNISA SUHADA, - (2024) PENGGUNAAN ICE BREAKING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERPAJAKAN RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Khairunisa Suhada, (2024) : Penggunaan Ice Breaking dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Kejuruan Perpajakan Riau Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Penggunaan Ice Breaking dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Kejuruan Perpajakan Riau. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (Field Riserch) yang memakai pendekatan desktiptif kualitatif. . Informan dalam penelitian ini adalah tiga orang Guru Pendidikan Agama Islam. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan Ice Breaking dalam pembelajaran membuat Guru Pendidikan Agama Islam bisa memperhatikan kebutuhan dan minat peserta didik, dan juga faktor yang menghambat penggunaan Ice Breaking dalam pembelajaran yaitu waktu yang terbatas, keterbatasan ruang, dan ketidaksesuian dengan materi pembelajaran. Kata Kunci : Ice Breaking, Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNURZENA2017097201syanursyanur72@gmail.com
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 31 Jul 2024 03:03
Last Modified: 31 Jul 2024 03:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84032

Actions (login required)

View Item View Item