KHAIRUNISA SUHADA, - (2024) PENGGUNAAN ICE BREAKING DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERPAJAKAN RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Khairunisa Suhada, (2024) : Penggunaan Ice Breaking dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Kejuruan Perpajakan Riau Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Penggunaan Ice Breaking dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Kejuruan Perpajakan Riau. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (Field Riserch) yang memakai pendekatan desktiptif kualitatif. . Informan dalam penelitian ini adalah tiga orang Guru Pendidikan Agama Islam. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan Ice Breaking dalam pembelajaran membuat Guru Pendidikan Agama Islam bisa memperhatikan kebutuhan dan minat peserta didik, dan juga faktor yang menghambat penggunaan Ice Breaking dalam pembelajaran yaitu waktu yang terbatas, keterbatasan ruang, dan ketidaksesuian dengan materi pembelajaran. Kata Kunci : Ice Breaking, Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam | ||||||||
Depositing User: | ftk - | ||||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2024 03:03 | ||||||||
Last Modified: | 31 Jul 2024 03:04 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/84032 |
Actions (login required)
View Item |