PENGARUH PROGRAM BAURAN PEMASARAN RASULULLAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MENABUNG MAHASISWA UIN SUSKA RIAU PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU

Mahyarni, and Astuti Meflinda, (2011) PENGARUH PROGRAM BAURAN PEMASARAN RASULULLAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MENABUNG MAHASISWA UIN SUSKA RIAU PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA PEKANBARU. In: Dinamika Kehidupan Sosial. Lembaga Penelitian dan Pengembangan UIN Sultan Syarif Kasim Riau, pp. 191-215. ISBN 979-26-8519-7

[img]
Preview
Text
PENGARUH PROGRAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MHS UIN DI PERBANKAN SYARIAH .pdf

Download (13MB) | Preview
Item Type: Book Section
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms Mutiara Jannati
Date Deposited: 18 Oct 2016 05:34
Last Modified: 18 Oct 2016 05:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/8378

Actions (login required)

View Item View Item