Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPERIENTAL MARKETING KONSUMEN PADA RAMAYANA LESTARI SENTOSA PANAM SQUARE

RUDI SARTONO, - (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPERIENTAL MARKETING KONSUMEN PADA RAMAYANA LESTARI SENTOSA PANAM SQUARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi eksperiential marketing konsumen pada Ramayana Lestari Sentosa di Panam Square. Eksperiential marketing merupakan strategi pemasaran yang berfokus pada pengalaman konsumen selama proses pembelian dan penggunaan produk atau jasa. Dalam penelitian ini, berbagai faktor seperti atmosfer toko, kualitas layanan, promosi, serta produk yang ditawarkan dianalisis untuk memahami bagaimana mereka berkontribusi terhadap pengalaman konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang berbelanja di Ramayana Lestari Sentosa, Panam Square. Sampel penelitian terdiri dari 150 responden yang dipilih secara acak. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh masing-masing faktor terhadap eksperiential marketing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan hasil penelitian tentang analisis faktor-faktor yang mempengaruhi mempengaruhi eksperiental marketing diperoleh hasil bahwa faktor Sense 23%, faktor Feel sebesar 21%%, faktor Think sebesar 19%, faktor Act 19% dan faktor Relate sebesar 18%. Dari hasil tersebut di atas, konsumen Ramayana Lestari Sentosa Panam Square dipengaruhi oleh beberapa faktor dan yang paling dominan mempengaruhi eksperiental marketing adalah faktor Sense yakni sebesar 23%. . Kata Kunci: Analisis, Mempengaruhi, Eksperiental, Marketing, Panam Square

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAINUN MASDIAH, -229382686834mainun@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 Jul 2024 02:55
Last Modified: 29 Jul 2024 02:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83777

Actions (login required)

View Item View Item