Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLIKASI STRATEGI REKRUTMEN PESERTA DIDIK BARU TERHADAP PEROLEHAN PESERTA DIDIK BERKUALITAS DI SMA ISLAM AS-SHOFA PEKANBARU

Latifah Ayu Ningsih, - (2024) IMPLIKASI STRATEGI REKRUTMEN PESERTA DIDIK BARU TERHADAP PEROLEHAN PESERTA DIDIK BERKUALITAS DI SMA ISLAM AS-SHOFA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rekrutmen peserta didik baru adalah suatu proses untuk mendorong para calon peserta didik yang berkualitas mampu bersaing dan mengembangkan ilmu pengetahuan terkhusus pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Kemampuan bersaing dalam prestasi dan dapat mengaplikasikannya didalam kehiduapn seharihari. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana rekrutmen peserta didik baru terhadap perolehan peserta didik berkualitas di SMA islam as-shofa pekanbaru.jenis penelitian ini yaitu penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data teknik wawancara, dokumentasi dan observasi. Analisis data menggunakan analisis induktif yang berhubungan dengan Imlikasi strategi rekrutmen peserta didik baru terhadap perolehan peserta didik berkuaalitas di SMA islam as-shofa pekaanbaru. Hasil penelitiaan menunjukan bahwa implikasi straategi rekrutmen peserta didik baru terhaadap perolehaan peserta didik baaru berkualitas di SMA islam as-shofa pekanbaru terdiri dari place, price, promotion, product, physical evidence, proces,people.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorYuliharti, -2004047001yulihartiabbas@yahoo.co.id.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 27 Jul 2024 02:02
Last Modified: 27 Jul 2024 02:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83715

Actions (login required)

View Item View Item