Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN ES COKLAT JADUL BANGKINANG DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN

FELIA MONIKA, - (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN ES COKLAT JADUL BANGKINANG DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)

Abstract

FELIA MONIKA (2024) : KOMUNIKASI PEMASARAN ES COKLAT JADUL BANGKINANG DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN Didalam kegiatan pemasaran, elemen yang sangat penting diperhatikan adalah komunikasi. Dalam menjalankan suatu pemasaran, perlu adanya komunikasi yang bisa disebut dengan komunikasi pemasaran. Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran Es Coklat Jadul Bangkinang Dalam Meningkatkan pelanggan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Komunikasi Pemasaran Es Coklat Jadul Bangkinang Dalam Meningkatkan Pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Es Coklat Jadul Bangkinang Dalam Meningkatkan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan teori IMC yaitu : Advertising, Sales Promotion, Public Relation, Personal Selling dan Direct Marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini bahwa periklanan yang dilakukan dengan cara mempromosikan produk ke media sosial seperti whatsapp dan instagram, promosi penjualan dengan cara memberikan potongan harga atau promo buy one get one free. Hubungan masayarakat dengan menjalin hubungan baik dengan sesama pengusaha lainnya atau yang biasa disebut dengan partnership. Penjualan perorangan, dengan cara menjual dan menawarkan langsung kepada konsumennya melalui langsung maupun media sosial. Pemasaran langsung, dengan cara memasrkan langsung mengenai produk dan berharap dapat mengetahui langsung respon dan kritik konsumen. Kata kunci : komunikasi pemasaran, es coklat jadul, iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRAFDEADI2025128202rafdeadi@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 26 Jul 2024 07:26
Last Modified: 26 Jul 2024 07:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83701

Actions (login required)

View Item View Item