Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KUALITAS PELAYANAN UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BENGKALIS

WELLA DWI ANANDA, - (2024) KUALITAS PELAYANAN UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI Wella Dwi Ananda (Kecuali Bab V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI Wella Dwi Ananda Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK KUALITAS PELAYANAN UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BENGKALIS Oleh: Wella Dwi Ananda NIM. 12070522421 Email : welladwianada04@gmail.com Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih kurangnya SDM, dan masih terdapatnya beberapa pelayanan yang tidak sesuai dengan SOP. penelitian ini dilakukan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas pelayanan pengujian kendaraan bermotor pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis serta faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan pengujian kendaraan bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan penentuan informan melalui teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori Zeithaml, dkk (1990) dengan 5 indikator yaitu Berwujud (Tangible) Kehandalan (Reliability) Tanggapan (Responsiviness) Jaminan (Assurance) Empati (Empathy). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis belum maksimal, hal ini di buktikan dengan belum terlaksananya aspek kehandalan dan jaminan yang mana masih kurangnya SDM, dan masih terdapatnya beberapa pelayanan yang tidak sesuai dengan SOP. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengujian Kendaraan Bermotor, Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPivit Septiary Chandra, S.Sos., M.Si, -1025099201pivit.s.chandra@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Jul 2024 03:16
Last Modified: 27 Jul 2024 03:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83633

Actions (login required)

View Item View Item