Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CERIA TV DALAM MENDAPATKAN MITRA KOMERSIAL

MUHAMMAD HAFIZ SYAHURI, - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CERIA TV DALAM MENDAPATKAN MITRA KOMERSIAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Layanan TV streaming merupakan salah satu bentuk perkembangan zaman di era media digital. Salah satu TV streaming di Pekanbaru Riau adalah Ceria TV. Ceria TV memberikan berbagai informasi menarik dan inovatif yang mana informasi tersebut di siarkan melalui berbagai platform streaming. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Ceria TV dalam mendapatkan mitra komersial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif melalui teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi,wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen Ceria TV dibagi dalam Tiga indikator yang meliputi Segmentation, Targetting, dan Position. Hal ini tidak lepas dari strategi pemasaran di Ceria TV dalam menarik minat pengiklan komersial. Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Mitra Komersial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 26 Jul 2024 04:06
Last Modified: 26 Jul 2024 04:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83543

Actions (login required)

View Item View Item