MUHAMMAD HAFIZ SYAHURI, - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CERIA TV DALAM MENDAPATKAN MITRA KOMERSIAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
||
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Layanan TV streaming merupakan salah satu bentuk perkembangan zaman di era media digital. Salah satu TV streaming di Pekanbaru Riau adalah Ceria TV. Ceria TV memberikan berbagai informasi menarik dan inovatif yang mana informasi tersebut di siarkan melalui berbagai platform streaming. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Ceria TV dalam mendapatkan mitra komersial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif melalui teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi,wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen Ceria TV dibagi dalam Tiga indikator yang meliputi Segmentation, Targetting, dan Position. Hal ini tidak lepas dari strategi pemasaran di Ceria TV dalam menarik minat pengiklan komersial. Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Mitra Komersial.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 04:06 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 04:06 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83543 |
Actions (login required)
View Item |