NUR HAZLINDA, - (2024) EXPLORING ENGLISH TEACHERS’ PEDAGOGICAL STRATEGY IN IMPLEMENTING KURIKULUM MERDEKA AT MTSN 3 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
|
Text
SKRIPSI LENGKAP TANPA BAB IV HASIL PENELITIAN NUR HAZLINDA.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN NUR HAZLINDA.pdf Download (790kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi tantangan yang dihadapi oleh guru bahasa Inggris dan mengeksplor strategi pedagogis dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di MTsN 3 Pekanbaru. Peneliti menggunakan penelitian kualitatif yaitu tantangan dan strategi pedagogis guru bahasa Inggris dalam mengimplementasikan kurikulum. Dalam mengumpulkan data, peneliti menggunakan wawancara dan observasi. Subjek penelitian ini adalah guru-guru bahasa Inggris di MTsN 3 Pekanbaru. Peneliti memilih dua guru bahasa Inggris dengan purposive sampling dalam memilih partisipan. Temuan penelitian ini mengidentifikasi para guru menggunakan berbagai strategi pedagogis, seperti pembelajaran penemuan, mengintegrasikan teknologi, pembelajaran berbasis proyek, dan pengajaran yang berdifferensiasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||||
Depositing User: | ftk - | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2024 03:48 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jul 2024 03:48 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83455 |
Actions (login required)
View Item |