RIJALUL FIKRI, - (2024) EFEKTIFITAS STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA KELAS VIII DI PONDOK PESANTREN DARUL QUR’AN – KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
SKRIPSI RIJALUL FIKRI.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Rijalul Fikri (0202) : Efektifitas Strategi Everyone Is A Teacher Here Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara Kelas VIII di Pondok Pesantren Darul Qur’an – Kampar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektifitas Strategi Everyone Is A Teacher Here dalam meningkatkan kemampuan berbicara siswa kelas VIII Pondok Pesantren Darul Qur’an Kampar. Penelitian adalah penelitian kuantitatif eksperimen dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah siswa kelas VIII Pondok Pesantren Darul Qur’an Kampar yang berjumlah 74 orang dan sampel yang di ambil adalah semua siswa kelas VIII yang berjumlah 74 siswa dengan menggunakan sampel jenuh . Teknik pengumpulan data yang digunakan Observasi, Tes dan Dokumentasi. Intrstrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah Uji Validitas dan Uji Reabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan Efektifitas Penggunaan Strategi Everyone Is A Teacher Here efektif meningkatkan kemampuan berbicara siswa di kelas VIII Pondok Pesantren Darul Qur’an Kampar, dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 97845 > 2651 pada taraf signifikan 95. Dengan demikian Ha diterima Ho ditolak. Kata Kunci : Efektifitas, Strategi Everyone Is A Teacher Here dan Kemampuan Berbicara
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||||
Depositing User: | ftk - | ||||||||
Date Deposited: | 23 Jul 2024 03:28 | ||||||||
Last Modified: | 23 Jul 2024 03:28 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/83268 |
Actions (login required)
View Item |