Yosinta Pratiwi, Yosinta (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MS GLOW PADA STORE DELIMA PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi karena semakin banyaknya muncul brand-brand skincare yang sedang gencar mempromosikan produk mereka di pasaran. Fenomena ini menimbulkan persaingan yang ketat di industri kecantikan dan juga tidak stabilnya omset penjualan store MS Glow Delima, sehingga penting untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk skincare. Dan juga harus tetap mempertahan kualitas produk dan layanan pada konsumen untuk meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk MS Glow pada store Delima Pekanbaru dalam meningkatkan penjualan. Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif merupakan metode penelitian yang datanya diperoleh dari wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dilihat dari teori bauran komunikasi pemasaran yaitu dalam kegiatan meningkatkan penjualan melalui periklanan di media cetak dan media sosial, penjualan personal dengan penawaran produk di offline store MS Glow, promosi penjualan dengan berbagai potongan harga dan kupon dan juga pemasaran langsung dengan mengatur pesan bisnis tentang penawaran produk yang otomatis terkirim ke followers baru tiktok dan shopee store MS Glow Delima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Komunikasi Pemasaran, Meningkatkan Penjualan |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 21 Jul 2024 04:53 |
Last Modified: | 21 Jul 2024 04:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82965 |
Actions (login required)
View Item |