Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (ADD) DI DESA PASIR JAYA KECAMATAN RAMBAH HILIR KABUPATEN ROKAN HULU

DINDA CATUR PERMANA, - (2024) ANALISIS AKUNTABILITAS PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (ADD) DI DESA PASIR JAYA KECAMATAN RAMBAH HILIR KABUPATEN ROKAN HULU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR FULL TANPA BAB III HASIL PENELITIAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III HASIL PENELITIAN DINDA CATUR PERMANA.pdf

Download (768kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa (DD) tahun 2023 di Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. Pengumpulan data yang digunakan dengan pengamatan langsung di lapangan dan dengan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah menggunakan pendekatan kualitatif dengan proses transformasi data penelitian dalam bentuk Tabulasi. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa pemerintah Desa Pasir Jaya telah menyesuaikan pengaturan yang berlaku mengenai pengelolaan dana desa untuk pembangunan infrastruktur perlu ditekankan dan diterapkan dengan baik. Kemudian dalam perencanaan dan realisasi Dana Desa cukup sesuai, namun pada saat waktu pelaksanaan di desa Pasir Jaya masih kurangnya pengawasan terhadap pengelolaan Alokasi Dana Desa dalam pembangunan fisik. Rekomendasi untuk penelitian ini adalah terus memantau pelaksanaan pembangunan guna memastikan bahwa pembangunan fisik tersebut berjalan dengan efisien dan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Item Type: Thesis (Laporan)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDHIJRATUL ASWAD2012098603hijratulaswad@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi D3
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jul 2024 07:19
Last Modified: 21 Jul 2024 07:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82910

Actions (login required)

View Item View Item